ADF-01/F FALKEN: The Most Powerful Multirole(Fiction) Fighter Aircraft!

"Manusia tidak akan puas akan hal hal yang bersifat Imajinatif dan menginginkan itu menjadi nyata, kadang kadang mereka membuat hal hal yang kurang masuk akal dan membukukanya seperti halnya Fiksi"
- R. Rodereich

First Flight
Ya begitulah cuplikan tentang pepatah. Ya memang betul, setiap manusia tidak akan puas dengan imajinatif mereka dan menginginkan imajinatif itu berkembang hingga ke dunia nyata, kenapa kali ini ane memposting hal hal yang bersifat fiksi? ya dikarenakan ane fiction'ers ( heheheh becanda XD), ga lah ane bkn fiction'ers ya ane cuma kagum aja dengan pemikiran pemikiran orang yang memiliki faham fiksi, mereka sungguh berimajinasi dengan imajinasi mereka, dan mempunyai ide ide yang sangat kuat!
Falken
oke kali ini ane mau ngebahas tentang ADF-01/F code name/nickname FALKEN, ada apa dengan penempur fiksi yang satu ini? asalkan kalian tahu jika penempur yang satu ini benar benar di realisasikan di dunia nyata, negara yang memakainya akan terasa lebih "agung" dikarenakan penempur yang satu ini super duper lengkap dalam segala hal(Sukhoi ama Lockheed-Marten mah lewat) apa yang membuat penempur yang satu ini unggul?



- Memakai kokpit Connection for Flight Interface (COFFIN) - touch sehingga apapun yang ada di dalam nya memakai layar sentuh dan kanopi serba kaca

- Landscape kokpit hampir 180' sehingga lebih lebar

- Memakai mesin SCAMMER TECH JET WWX-GD-425 bisa menembus hingga kecepatan 2.2 Mach/Second

- Senjata nya mendukung sistem senjata masa depan yaitu TLS (Tactical Laser System)


Pesawat ini dibuat dan dikembangkan oleh Gründer Facility Industries of Belkan terletak di Provinsi Selatan, Republik Belkan. Dan pengembang aslinya yaitu dari Project Aces yang mendalangi pembuatan game tempur terbesar Ace Combat. Harapan ane kedepan mudah mudahan pesawat ini bisa di realisasikan di dunia nyata dikarenakan sangat mendukung sekali dalam dunia keamanan dan teknologi untuk mengembangkan!. oh iya Falken juga punya saudara yaitu ADFX-01/02 Morgan yang modelnya lebih ke masa sekarang(mungkin perpaduan dari sukhoi). Salut buat Project Aces!

0 comments:

Post a Comment

Followers

NOTE!!!

Bilamana anda merasa terganggu dengan lagu yang disediakan, anda bisa memberhentikan lagu tersebut, playlist terletak di atas(tepat dibawah toolsbox browser)

M.M.