Cara mematikan Deep Freeze

Deep Freeze adalah salah satu program andalan warnet", yang warnet nya takut di ampasin ama virus", dengan deep freeze setelah client mengubah" sedikitnya file system sesudah reboot system itu tidak berubah atau tidak diubah seperti sebelum client mengubah file file system tersebut, kadang" bagi orang awam mereka akan panik dan tidak tahu cara mematikan deep freeze, mereka mencoba menghapus file deep freeze dan menurut ane itu tidak efektif bahkan mungkin akan ada yang tersisa registrynya bahkan akan selamanya komputer anda seperti itu, oh iya ane mau ngasi tau tentang cara mematikan deep freeze di komputer, trik ini biasanya ane eksperimenkan di warnet" biar bisa ada celah buat masukin virus *eh ckckckck... oke cekidot

1. Tekan CTRL+ALT+SHIFT+F6 di desktop, entar akan ada pic seperti ini kurang lebih


 2. Masukan password dan tekan ok, semisalnya agan ga ada set password di deep freeze, tekan ok... biasanya warnet" kampangan(seperti warnet dkt rumah ane) teledor dan lupa untuk memasang password deep freeze...

3. Jika sudah masuk, akan ada tampilan seperti ini nantinya 
 

4. Kan disitu ada ada 3 selected : Boot Frozen, Boot Thawed on Next, Boot Thawed. disitu agan pilih Boot Thawed untuk mematikan deep freeze seperti ini


 5. Reboot(restart) komputer anda dan deep freeze sudah mati....

oke gan sekian tips tips dari ane, entar ane kasi lagi tips tips yang berikutnya oke!

0 comments:

Post a Comment

Followers

NOTE!!!

Bilamana anda merasa terganggu dengan lagu yang disediakan, anda bisa memberhentikan lagu tersebut, playlist terletak di atas(tepat dibawah toolsbox browser)

M.M.