Cara Mengatasi Kemacetan dengan 2 Cara Belokan

Hi gan! kali ini ane mau ngejelasin tentang saran ane terhadap kemacetan oke mari disimak ya gan!.

oke gini ane jelasin, semakin bertambahnya atau menurunya harga kendaraan (hehehe :D) dengan begitu semakin banyak pula kendaraan yang bertebaran di jalan raya dikarenakan sekarang di jamannya era transportasi yang sangat meningkat dan semakin canggih.
Oleh karena itu pemerintah terus berupayah untuk mengatasi kemacetan dengan cara apapun, walaupun menurut ane cara tersebut kurang efektif untuk mengatasi kemacetan yang sudah menjamur di setiap kota kota, oke sekarang langsung masuk ke intinya, biasanya untuk mengatasi kemacetan, pemerintah mengatur sistim lalulintas dengan polisi walaupun sudah ada lampu merah dikarenakan makin tidak patuhnya orang orang pada lalulintas yang bisa menyebabkan kemacetan, walaupun begitu tetap saja masih terjadi kemacetan dan tidak patuhnya terhadap lalulintas untuk dari itu kita exit dulu penjelasan ane yang satu ini

begini disini ane mau jelasin tentang sistem mengatasi kemacetan dengan 2 cara yaitu cara pertama :

1. Mengadakan Sistim buka tutup/menutup secara permanen belokan belokan yang rawan kemacetan, dikarenakan ane lihat sekarang, tikungan tikungan atau belokan sangat berpengaruh(buruknya) dalam kemacetan, why? ya dikarenakan setiap orang yang ingin berbelok atau memutar pasti akan menunggu mobil dari arah yang berlawanan berlalu lalang, oleh karena itu kita tutup bagian tersebut untuk mengatasi kemacetan.

2. Mengganti belokan belokan yang mengarah ke mall atau sebagainya dengan serong, loh kok serong? ya contohnya ni yah dikarenakan sekarang untuk masuk ke mall aja kita menunggu mbak mbak counter parkir mengetik untuk memberi karcis parkir, ya itu kalo 1 atau 2 mobil aja, coba kalo banyak? sangat memakan jalan banget!, jadi untuk tidak memakan jalan kita buat jalan serong, dan itu kemungkinan akan meredahkan kemacetan di jalan sekitar

untuk lebih jelasnya ane kasi gambar berikut : 

Oke sekian penjelasan tentang mengatasi kemacetan 2 cara belokan, have nice weekend ! 


0 comments:

Post a Comment

Followers

NOTE!!!

Bilamana anda merasa terganggu dengan lagu yang disediakan, anda bisa memberhentikan lagu tersebut, playlist terletak di atas(tepat dibawah toolsbox browser)

M.M.