www.Itanimulli.com domain NSA adalah HOAX! why?

oke,sekarang ane mau ngeanalisis website www.Itanimulli.com jika anda enter ke website tersebut anda akan dibawa ke website NSA(National Sercurity Agency) atau indonesianya Agen Sandi Nasional milik Amerika Serikat? wah sebelumnya pada tau gak itanimulli itu apa? kalo belum tau simak nih penjelasan dari ane...

itanimulli jika di mirror akan menjadi illuminati,apa itu illuminati?


bagi yang belum tau illuminati bisa buka link berikut ini

 oke,sekarang udah pada ngerti kan apa itu illuminati setelah ngeliat postingan ane yang sebelumnya? walaupun ane kontra dengan illuminati tetapi ane juga mau ngebantah tentang itanimulli.com/illuminati yang menjadi website NSA? emang ada bukti? ada! silahkan kita liat cuplikan gambar berikut ini



yah domain www.itanimulli.com itu dibeli seseorang dari godaddy.com dan di direct ke www.nsa.gov yang taklain adalah domain NSA,disitu tertulis ownernya John Fenley? siapakah dia? menurut saya dia adalah salah satu orang yang kontra banget sama illuminati dan memiliki faham konspirasi sampe" membeli domain demi menguatkan konspirasi yang ia buat...pertanyaanya,apakah saya percaya bahwa NSA adalah Illuminati?
 
Jawabanya IYA,kenapa?

Karena sudah jelas banget simbol" di NSA sangat berkaitan dengan Illuminati! contohnya saja logo NSA yang berlambang bintang,dan satu lagi yang menguatkan analisis ane bahwa NSA adalah illuminati...lihat cuplikan Official NWO Chart...
Lihat ke kolum Intelligence,terdapat kata NSA,bagaimana menurut agan?jika agan berfaham konspirasi,ini akan membuat agan" berpikir sempit...dan ane kembalikan ke agan" sekalian tanggapan nya...sampai disini dulu ya gan!

(www.Wikipedia.com ; www.NSA.gov ; www.whois.domaintool.com)



0 comments:

Post a Comment

Followers

NOTE!!!

Bilamana anda merasa terganggu dengan lagu yang disediakan, anda bisa memberhentikan lagu tersebut, playlist terletak di atas(tepat dibawah toolsbox browser)

M.M.