All About Kaspersky Labs,download KIS + Crack


hi sobat!,apa kabar? pasti baik" aja kan? eh aku mau ngebagiin antivirus yang termahsyur di masa ini,eh sebelumnya perkenalkan dulu,nama antivirus nya KASPERSKY,ya walaupun agak asing ya namanya,selengkapnya
:
Kaspersky Lab (pengucapan bahasa Inggris: [kæsˈpɝːski], atau dalam bahasa Rusia adalah Лаборатория Касперского, Laboratoriya Kasperskovo) adalah perusahaan yang membuat produk atau perangkat lunak anti-virus, perusahaan ini dibentuk oleh Natalia Kasperskaya dan bekerja sama dengan Eugene Kaspersky pada 1997, dan menawarkan produk anti-virus, anti-spyware, anti-spam, and anti-penghancur. Kaspersky Lab adalah perusahaan pribadi yang bermarkas di MoskwaRusia dengan kantor cabang regional diJermanPerancisBelandaInggris RayaPolandiaRomaniaSwediaJepangCinaKorea dan Amerika Serikat[1].
Pada tahun 2005, majalah Red Herring memasukan Kaspersky pada daftar "Red Herring 100 Europe", yang merupakan daftar-daftar 100 perusahaan pribadi di Eropa (termasuk Israel) yang berperan penting bagi inovasi teknologi.
Enjin Kaspersky Anti-Virus juga menopang sejumlah produk keamanan lainnya, seperti Check PointBluecoatJuniper Networks,Sybari (saat ini dimiliki oleh Microsoft), NetintelligenceGFI SoftwareF-SecureBorderwareFrontBridgeG-DataNetasq, dan lainnya. Secara keseluruhan, lebih dari 120 perusahaan yang melisensikan tekonologi Kaspersky, membuatnya menjadi salah satu enjin anti-virus yang paling banyak digunakan.

ohh iya,sekarang gw mau ngebagiin yang namanya kaspersky internet sercurity(KIS),KIS itu internet sercurity buat mencegah masuknya virus melalui ip dan server yang biasanya dari website",bagi loe" yang minat ama antivirusnya gw kasi nih : 
link download Kaspersky Internet Sercurity 2012 terbaru klik di sini
download crack klik di sini
Caranya:
How To Activate Kaspersky 2012 Using Key File
1- Install a program, run
2- Turn off the internet
3- Enter key: AAAAA-AAAAA-AAAAA-AAAA3
4- Click on Next
5- In the next window, click on Browse
6- Specify the path to any key (file) from the Keys folder (keys folder ada di key yang baru anda download)
7- Click on Next
8- After activation switch on the internet
9- Update virus definitions do
Tutor bisa anda lihat di sini
oke sekian dari gw,selamat menikmati
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

Followers

NOTE!!!

Bilamana anda merasa terganggu dengan lagu yang disediakan, anda bisa memberhentikan lagu tersebut, playlist terletak di atas(tepat dibawah toolsbox browser)

M.M.